Seribu Pekerjaan Bagi freelancer bersama NET89 – Berbagai jenis pekerjaan sesuai dengan keahlian kamu tersedia disini, mulai dari hal teknis seperti coding, hingga pekerjaan remeh temeh semacam mengunduh gambar. “Ada yang menawarkan untuk save image, 8000 gambar dalam sehari. Ternyata ada yang sanggup mengerjakannya dan selesai dalam waktu dua jam,” jelas Ryan.

“Mungkin dia pakai script atau apa ya. Tapi klien saya itu happy, bayarannya juga lumayan, 800ribu,” terangnya. Ada juga yang meminta untuk mengkonversi file Corel versi 3 ke Ai versi 5, dibayar sejuta untuk itu, papar Ryan lagi. Selain dirty jobs seperti ini, banyak juga pekerjaan serius lain yang bisa Anda temukan disini. Sribulancer.com adalah website yang menyediakan layanan bagi mereka yang membutuhkan pekerja freelance, atau bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan paruh waktu.

Serupa dengan Freelancer.com yang kita bahas bulan lalu, hanya saja website ini asli buatan Indonesia. Sehingga semua instruksi, pemberi kerja, dan proyek yang ditawarkan sudah berbahasa Indonesia. Sehingga kita bisa lebih asyik berkomunikasi dengan pemberi kerja untuk menyelesaikan proyek yang dikerjakan. Ini jadi asyik bagi kamu yang ingin mencari pekerjaan freelance namun kesulitan berbahasa Inggris. Mekanisme Buat pencari kerja, kamu bisa masuk sebagai employee, mendaftarkan identitas dan keahlian yang kamu miliki, untuk kemudian disaring oleh tim Sribulancer.

Setelah lolos saringan, baru kamu bisa mulai mencari pekerjaan yang cocok. “Kita sengaja melakukan penyaringan karena kita tak ingin sekedar memiliki kuantitas pekerja yang banyak, tapi juga mesti berkualitas,” jelas pria berkacamata ini. Jika kamu berhasil memenuhi suatu proyek yang ditawarkan, kamu akan diminta untuk memberikan testimoni kepada pemberi kerja, sebaliknya pemberi kerja juga akan memberikan testimoninya kepada Anda. Testimoni sengaja dibuat sebagai pertimbangan reputasi.

Jika reputasi pekerja semakin tinggi, maka ia pun bisa memasang tawaran harga yang lebih tinggi. Bagi yang membutuhkan bantuan untuk pekerjaan yang tengah dilakukan, bisa mendaftar di kolom Pasang Job sebagai employer dan mulai membuat proyek dan mencari pekerja yang tepat untuk proyek Anda. Jenis pekerjaan yang bisa dimasukkan dalam website ini beragam, mulai dari programming, fotografi, data entry, menulis konten, dan sebagainya. Ketika proyek dibuat, pekerja akan mulai memasukkan lamaran. Employer bisa memilih pekerja berdasarkan profil dan testimoni yang dimiliki pekerja.

Sumber : https://net89.net/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *