Ban Baru Yokohama Edisi Terbatas ala FIN888 Bodong – PT YHI Indonesia (YHII), selaku importir ban Yokohama di Indonesia, meluncurkan ban baru yang diklaim ramah lingkuangan, yaitu BlueEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC, (26/1). Daya tarik selain kehandalannya adalah terdapat embos nama kesebelasan Chelsea FC pada dinding bannya. Hanya ada dalam tiga ukuran yang disediakan PT YHII, yaitu berukuran 195/65 R15 seharga Rp 1,4 jutaan, 205/55 R16 Rp 1,6 jutaan dan 225/45 R17 Rp 2 jutaan.

Untuk jumlahnya sangatlah terbatas, hanya ada 350 unit. Untuk ukuran pelek diameter ring 15 tersedia 150 unit, ring 16 tersedia 150 unit dan ring 17 lebih sedikit, yaitu 50 unit. Edisi khusus ini diluncurkan juga sebagai langkah untuk memperluas brand awarness Yokohama sebagai salah satu ban berperforma mumpuni. Pada awalnya ban ini sudah di luncurkan lebih awal di asalnya Jepang pada bulan Desember 2015 bertepatan dengan ajang Tokyo Motor Show. “

Kenapa kami mengembos nama Chelsea, karena di Indonesia adalah salah satu negara penggemar sepak bola dari anak kecil hingga orang dewasa dan Chelsea adalah klub besar yang banyak penggemarnya di Indonesia, Ujar T. Andriastono selaku Marketing PT YHII. Salah satu kelebihan utama ban ini adalah ia diklaim dapat memberikan traksi mumpuni meskipun di kondisi jalan yang basah.

Tanpa menghilangkan unsur kenyamanan berkendara ban berjenis asymmetrical ini diklaim sanggup mereduksi bising suara dan hambatan udara akibat putaran ban. “Salah satu material bahan pembuatan ban ini terbuat dari minyak kulit jeruk yang sudah melewati proses khusus. Kulit jeruk dipilih karana sanggup mengikat molekul karet hampir setara minyak bumi, Jadi ban ini adalah ban yang ramah lingkungan,” lanjut T. Andriastono.

Review Lengkap Daihatsu Copen di Indonesia Rasa penasaran selalu menyelimuti ketika hadirnya mobil road ster dari Daihatsu ini. Terang saja, dengan dimensi yang super mungil, tapi Copen menghadirkan gaya sporti sehingga membuat siapa pun yang melihatnya ingin mencicipinya. Apakah mobil ini mampu memikat hati konsumen di Indonesia?

Sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *