Lindungi Si Kecil dari Gigitan Nyamuk

Moms pasti ingin si kecil mendapatkan perlindungan yang terbaik. Salah satunya terbebas dari dari gigitan nyamuk. Meski gigitan nyamuk tampaknya sepele, tapi hal ini dapat membuat si kecil merasa tidak nyaman. Di tambah lagi dengan iklim di Indonesia yang cenderung panas, membuat nyamuk semakin cepat berkembang biak. Seringnya nyamuk penyebab penyakit seperti Aedes aegypti dan Anopheles menggigit si kecil sehingga bisa menyebabkan penyakit mematikan demam berdarah dan malaria.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Untuk si kecil tersayang, penggunaan bahan kimia untuk mengusir nyamuk belum disarankan. Pilihan terbaik adalah pengusir nyamuk alami. Gunakan Telon Herbal Pluss Tresno Joyo setelah mandi atau sebelum tidur setiap harinya. Minyak telon yang berbasis minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa diperkaya dengan herbal alami yang mampu mengusir nyamuk, bahkan nyamuk demam berdarah sekalipun. Tersedia dalam 3 pilihan aroma, citronella (sereh), lavender, dan orange peel. Ketiganya telah teruji melindungi kulit dari gigitan nyamuk demam berdarah selama 6 jam. Si kecil merasa hangat, kulit lembut dan terbebas dari gigitan nyamuk, pluss aromanya yang menyenangkan. Aman digunakan setiap hari.

Kerja Sama Untuk Peduli Kanker Payudara

Beberapa waktu lalu, Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YKPI) bekerja sama dengan Indosat menunjukkan kepeduliannya untuk berbagi serta memberikan dukungan terbaik bagi penyintas kanker. Kerja sama ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung mengupayakan dan saling peduli menjaga kesehatan agar terhindar dari kanker.

Adapun hal- hal yang harus dilakukan untuk mencegah tumbuhnya sel kanker payudara yakni melakukan pengecekan sedini mungkin, ketahui penyebabnya lebih awal akan jauh lebih ketimbang mengobati saat kondisi sudah semakin buruk. Yayasan yang telah berdiri selama 12 tahun ini juga memberikan pengarahan bahwa kanker bukan lagi menjadi momok yang perlu ditakutkan melainkan patut diperangi dan perjungan hingga tuntas. “Tidak ada kata menyerah atau segera mati saat mengetahui kanker payudara menggerogoti tubuh anda. Cari tahu informasi mengenai kanker, dari situlah semangat dan tekad kuat untuk sembuh akan muncul,” ungkap penyintas kanker payudara sekaligus aktris kawakan, Rima Melati. Kanker payudara bukan hanya menyerang perempuan, laki-laki juga patut waspada, karena bisa saja sel kanker tumbuh di payudara laki-laki.

Mengonsumsi minuman beralkohol serta makanan siap saji menjadi penyebab utama tumbuhnya sel kanker. Maka tidak heran bila kini 35% remaja terkena penyakit kanker payudara. Indosat bekerja sama dengan YKPI memberikan dukungan gerakan kesadaran peduli kanker payudara di Indonesia dengan melucurkan kartu perdana Mentari edisi khusus breast cancer awareness dengan aplikasi khusus pita pink. “Kami memberikan aplikasi yang sangat berguna bagi masyrakat yakni informasi untuk mengetahui semua tentang kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis, klinik, hingga informasi kesehatan agar terhindar dari kanker. Aplikasi ini dapat digunakan terhitung 1 November 2015,” tutur Alexander Rusli, CEO Indosat.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *