ASRock VisionX, VisionHT, dan Mini Series

Produsen motherboard terbesar ketiga di dunia, ASRock, juga turut meramaikan pasar mini-PC dengan varian VisionX Series, Mini Series, dan Vision HT Series. Ketiga seri mini-PC ASRock tersebut ditenagai prosesor Intel dan terbagi dalam dua varian tergantung dari jenis prosesor yang digunakan, terkecuali untuk Mini Series yang menggunakan APU AMD E2-1800.

Yang paling baru adalah VisionX 420D yang menggunakan Intel Haswell i5- 4200M dan memori berkapasitas 8 GB. Mini-PC dari ASRock menghadirkan hard disk berkapasitas 1 TB sebagai tempat penyimpanan data. Khusus untuk Mini Series hanya menyediakan hard disk berkapasitas 500 GB, namun sudah mencukupi untuk menyimpan data foto dan video.

Beralih ke bagian konektivitas, seluruh mini-PC dari ASRock dilengkapi dengan USB 3.0, port audio 3,5 mm, dan card reader 4-in-1di bagian depan. Ethernet LAN, DVI-D, HDMI port, enam USB 2.0 slot, power supply input, optical audio, dan konektor analog audio berjajar rapi pada sisi bagian belakang. Untuk melengkapi fungsi sebagai perangkat komputasi, semua mini-PC dari ASRock juga dilengkapi dengan DVD-Rom slim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *